Dian Prima on Media Haluan Kepri


By on Tuesday, November 22, 2011

Dian Prima Safitri, Dosen Putera Batam
Abdi Pendidikan

Sebagai dosen, pemilik nama lengkap Dian Primas Safitri ini tak hanya melakukan transfer ilmu yang dimilikinya cuma di tingkat perguruan tinggi atau universitas.
Dian juga merangkul anak-anak muda Batam untuk membangun lembaga pendidikan kursus bahasa Inggris yang bernama Sang Bintang School (SBS).
Lembaga pendidikan SBS, katanya, memiliki program unggulan dimana dalam waktu enam minggu, para peserta didik akan bisa langsung mempraktekkan bahasa Inggris yang dipelajari.

"Saya berharap dengan metode yang diterapkan di lembaga ini bisa mengubah wajah pendidikan di Indonesia. Motto yang kami usung adalah teaching by heart, learning by mind," kata perempuan kelahiran Batam ini.

Sebagai perempuan asli Batam, Dian sangat ingin memberikan sesuatu yang berarti bagi tanah kelahirannya. Itulah salah satu yang mendasari berdirinya SBS.  Dia mengaku ingin mengabdikan ilmu-ilmu yang didapatnya untuk kemajuan dunia pendidikan.
"Mencoba berperan dalam pembangunan di Batam dalam sudut pandang saya, terutama di bidang pendidikan," katanya. (cw57)


Link: Haluan Kepri, Sosok.
Dian Prima Safitri, Dosen Putera Batam

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 comments: