Roadshow ke SMKN 2 Batam


By on Friday, November 18, 2011

Batam (12/11), Pagi itu pukul 07.30 WIB kami sudah pergi terburu-buru layaknya anak sekolahan yang terlambat masuk sekolah. Yup, pagi itu adalah waktunya kami melakukan presentasi marketing ke SMKN 2 Batam. Tidak tanggung - tanggung, kami dberikan waktu selama 1 jam untuk mensosialisasikan program 6 Minggu Bisa Bahasa Inggris.

Presentasi dibuka oleh Mr. Soe selaku marketing koordinator yang sudah stand-by ditempat terlebih dahulu. Sedangkan saya (admin, red) dan manager SBS Batam, Dian Prima, S.AP, M.AP agak datang terlambat dikarenakan hujan dan salah alamat sekolahan yang akan dituju.

Setibanya disana, didepan riuhnya anak-anak yang mayoritas kelas 10 dan 11, ibu Dian pun menyempatkan diri untuk memperkenalkan program 6 Minggu Bisa!. Pertanyaan - pertanyaan dari murid pun berdatangan menandakan ketidakpercayaannya terhadap program ini. Beberapa pertaanyaan pun mengkritisi metode - metode yang kami tawarkan. "Katanya nggak mencatat, koq akhirnya disuruh nulis, kan sama aja tuh?", "Dibrosur ditulis Gagal, mengulang gratis, berarti nggak berhasil 100% dong?", sederet pertanyaan yang dilontarkan siswi SMKN 2 Batam.

Namun bukan ibu Dian namanya jika tidak bisa menangani tingkah siswa-siswi ini, wanita yang sering menjadi pembicara pada acara mahasiswa ini tetap tenang dalam menjawab, bahkan beliau memberikan doorprize buku Keajaiban Belajar kepada siswa yang kritis tersebut.

Presentasipun diakhiri dengan pemberian buku serta diskusi dengan guru disana yang masih penasaran dengan program yang kami tawarkan. (Gie)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment