Tentang Kami


By on Monday, March 21, 2011


SBS Batam adalah cabang dari Sang Bintang School (SBS) yang berpusat di Pontianak. SBS merupakan lembaga pendidikan Bahasa Inggris kombinasi antara kursus dan training pertama di Indonesia dengan metode spektakuler, Tanpa Mencatat, Tanpa Menghapal, Tanpa PR. Hanya dalam 6 minggu peserta akan menguasai lebih dari 1000 kosakata, 16 tenses dan grammar dasar, teknik membaca, menulis, mendengar dan berbicara serta presentasi Bahasa Inggris.

SBS mencoba menggali makna pengajaran/pendidikan itu sendiri. Mengajar dengan hati dan belajar dengan pikiran menjadi dua kalimat kunci yang sudah mulai pudar dalam dunia pendidikan kita saat ini, sehingga belajar menjadi beban bagi guru dan ancaman bagi murid. Kembali pada generasi Thomas Alfa Edison dan Ibnu Sina yang tak pernah kenyang dengan ilmu adalah generasi yang merasakan dan menikmati indahnya belajar. Kondisi seperti itulah yang ingin kami wujudkan.

Mengajar dengan hati dan belajar dengan pikiran menjadi landasan metode yang kami gunakan karena hati dan pikiran adalah kelebihan manusia dibandingkan dengan makhluk lainnya. Untuk itu kami hanya mempekerjakan pengajar-pengajar yang bisa dan mau memakai hatinya, karena menurut kami semua kegagalan siswa tak lain karena pengajarnya. Pengajar yang telah membawa hati didalam kelasnya akan membawa murid-muridnya dalam kesungguhan dan kesuksesan.


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 comments:

  1. Keep fighting!!! Hm... baru tau tikha shalihah juga join di sini...

    ReplyDelete