Penghargaan


By on Wednesday, March 23, 2011

Pemuda Emas KalBar
Pada tahun 2007 pendiri sekaligus Direktur SBS, Yunsirno,SE mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Emas versi KNPI tahun 2007 karena usaha dan terobosannya melalui SBS yang memberikan kontribusi dan optimisme kreatif bagi dunia pendidikan di Kalimantan Barat khususnya.


Wirausahawan Muda Mandiri Se-kalimantan
Pada September 2008 melalui manager SBS, Fahrurrazi, SE Alhamdulilllah kami mendapatkan penghargaan sebagai juara 1 Wirausahawan Muda Mandiri se-Kalimantan dan mewakili Kalimantan di tingkat Nasional. Hal ini menjadi salah satu kontribusi yang bisa kami berikan untuk Kalimantan dan diakuinya metode pengajaran efektif kami hingga di tingkat Nasional.

Buku Keajaiban Belajar
Pada Desember 2009, Sang Bintang School menerbitkan sebuah buku 4 in 1, Tetrabook pertama di dunia yang berisi langkah belajar yang efektif, kiat mengajar yang tak terlupakan, kunci motivasi luar biasa dan kunci sukses serta kupas metode Kampoenk Jenius yang ditulis oleh Yunsirno, SE (Direktur SBS). 

Selain itu,
profil Sang Bintang School telah dibukukan dalam “Wirausahawan Muda Mandiri” karya Prof. Rhenald Kasali (Guru Besar Universitas Indonesia).


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 comments:

Post a Comment